Salah satu misi perusahaan menjaga kepuasan pelanggan secara terus menerus. Jika misinya seperti teks diatas, maka tujuannya yang relevan adalah??

Salah satu misi perusahaan menjaga kepuasan pelanggan secara terus menerus. Jika misinya seperti teks diatas, maka tujuannya yang relevan adalah??

  1. Penjualan meningkat 10 per tahun
  2. Penambahan tenaga kerja
  3. Terpeliharanya mutu produk
  4. Kapasitas produksi meningkat
  5. Keuntungan perusahaan meningkat

Berdasarkan pilihan diatas, jawaban yang paling benar adalah: C. Terpeliharanya mutu produk.

Dari hasil voting 987 orang setuju jawaban C benar, dan 0 orang setuju jawaban C salah.

Salah satu misi perusahaan menjaga kepuasan pelanggan secara terus menerus. Jika misinya seperti teks diatas, maka tujuannya yang relevan adalah terpeliharanya mutu produk.

Pembahasan dan Penjelasan

Jawaban A. Penjualan meningkat 10 per tahun menurut saya kurang tepat, karena kalau dibaca dari pertanyaanya jawaban ini tidak nyambung sama sekali.

Jawaban B. Penambahan tenaga kerja menurut saya ini 100% salah, karena sudah melenceng jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban C. Terpeliharanya mutu produk menurut saya ini yang paling benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, ini jawaban yang paling pas tepat, dan akurat.

Jawaban D. Kapasitas produksi meningkat menurut saya ini salah, karena dari apa yang ditanyakan, sudah sangat jelas jawaban ini tidak saling berkaitan.

Jawaban E. Keuntungan perusahaan meningkat menurut saya ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa disimpulkan pilihan jawaban yang benar adalah C. Terpeliharanya mutu produk

Jika masih punya pertanyaan lain, kalian bisa menanyakan melalui kolom komentar dibawah, terimakasih.